Gombong 12/06/2121

MI Muhammadiyah semondo bekerja sama dengan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta menggelar acara seminar dan wokshop dalam Upaya meningkatkan kualitas SDM Guru. Acara tersebut dilaksanankan pada hari sebatu 12 juni 2021, bertempat di Gedung MI Semondo. Dengan pembicara yang didatangan langsun dari Kampus Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta , Dr Mujidin M.Si dan Dra Widayati M.Sc.

Acara tersebut diselenggarakan dalam upaya peningkatan kemampuan dan kualitas Guru MI semondo menanamkan karakter melalui mata pelajaran Matematika. , dalam rangka menjawab tantangan dan persaingan , terlebih di era pandemi seperti ini. ” kegiatan seperti ini akan dilakukan secara berkelanjutan setiap semester ” ujar Kepala MI semondo Mohamad Khojim, S.Ag. Beliau juga mengatakan bahwa dengan mengadakan kegiatan seperti ini adalah salah satu bentuk nyata untuk mewujudkan semangat dakwah Muhammadiyah yang berkemajuan serta berorientasi meraih keberkahan Illahi.

Adapun acara tersebut diikuti oleh seluruh sd/Mi Muhammadiyah se kebumen dengan mengirimkan masing -masing 2 personil dengan total peserta yang ikut adalah berjumlah 39 peserta. Diharapkan kegiatan semacam ini tidak hanya berhenti dalam bentuk seminar ataupun workshop nya saja melainkan ada tindak lanjut impelemntasi nyata.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Assalamu 'Alaikum Selamat Datang Di PCM Gombong.
Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Powered by