Seakan tak kenal lelah dalam berjuang untuk mencerdaskan bangsa, STIKES Muhammadiyah Gombong yang saat ini berusia 27 tahun terus bergerak aktif dengan berbagai inovasi dan pengembangan baik dibidang keilmuan dan fasilitas.

✅Segenap civitas akademika tdk boleh kendor dalam menerapkan prokes

✅kreativitas mahasiswa harus ttp dikembangkan
✅ucapan selamat kepada para pemenang lomba
✅ucapan syukur atas pencapaian stimugo dalam 27 tahun

Pesan tersebut disampaikan langsung oleh Dr. Hj. Herniyatun, M.Kep., Sp.Mat selaku Ketua STIKES Muhammadiyah Gombong saat sambutan diacara Milad Ke 27 STIKES Muhammadiyah Gombong.

Beberapa rangkaian acara suskes digelar dengan tetap fokus dan ketat pada protokol kesehatan yang berlaku. Termasuk kemeriahan dengan hadirnya para peserta pemenang lomba yang diadakan pihak kampus dalam rangka Milad Ke 27. Para pemenang lomba yang datang dari luar kota karena antusias dengan acara ini. Seperti pemenang lomba tilawah dari SMK Muhammadiyah Ajibarang.

” Salah satu kado terindah diusia ke 27 adalah pencapaian terbesar STIKES Muhammadiyah Gombong direkomendasikan dari SEKOLAH TINGGI menjadi UNIVERSITAS yang insa Allah hanya menunggu hitungan hari untuk mendapatkan SK dariKementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Dan Untuk perkuliahan teori online dengan mengoptimalkan media LMS.
Untuk skill laboratorium dan praktek klinik tetap dilakukan secara langsung dengan prokes yg ketat misal sebelum terjun ke lapangan/ RS Mahasiswa harus rapid antigen. “


Demikian disampikan ketua panita Milad ke 27 Stikes Muhammadiyah Gombong.Siti Mutoharoh, S.ST, MPH
Dosen prodi D3 kebidanan/ Ketua Marketing stimugo lewat wawancara dengan tim mgmc.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Assalamu 'Alaikum Selamat Datang Di PCM Gombong.
Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Powered by