GEDUNG DAKWAH PCM/PCA GOMBONG DIRESMIKAN BUPATI

Setelah melaksanakan sholat subuh di masjid Asy-Syifa PKU Muhammadiyah Gombong Bupati dan Rombongan pejabat pemerintahan beserta Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gombong dan jajarannya menuju Jalan Mawar No. 4 yaitu di Gedung Dakwah PCM & PCA Gombong pada hari yang sama Ahad 30 April 2017, sampai di Gedung Dakwah pukul 06.30 WIB dan langsung menuju Pintu Utama Gedung.
Di dampingi Ketua PCM Gombong Widiantoro Triadmaji Bupati Kebumen Yahya Fuad berkenan memotong pita didepan pintu utama Gedung sebagai tanda bahwa Gedung Dakwah PCM dan PCA Gombong sudah resmikan oleh Bupati Kebumen dan dapat digunakan untuk keperluan dakwah dan operasional PCM dan PCA Gombong. Setelah acara gunting pita kemudian dilanjutkan penandatangan Prasasti tampak hadir Ibu Marsiyah Djarot dan ibu-ibu PCA yang lain menyaksikan Yahya Fuad menandatangani prasasti tersebut.
Dalam sambutan singkatnya Bupati mengatakan semoga gedung ini dapat dimanfaatkan sabaik-baiknya dan Muhammadiyah di Gombong harus maju selangkah lagi dengan keberadaan gedung dakwah ini, kemudian Yahya Fuad yang juga sesepuh Muhammadiyah Gombong itu melihat satu persatu ruangan demi ruangan gedung tersebut dan rencana pembangunan yang belum selesai yaitu lantai 2 nantinya akan digunakan sebagai Aula untuk pengajian anggota PCM/PCA Gombong dalam melaksanakan kegiatan dakwah.

Supriyadi.AMK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *