SUNAT MASSAL GRATIS PKU MUHAMMMADIYAH GOMBONG

Sebanyak 29 anak Desa Karang Pule Kecamatan Sruweng Kabupaten Kebumen Jawa Tengah Indonesia, mengikuti sunatan massal gratis yang di gelar RS PKU Muhammadiyah Gombong. Senin (20/6)
Para peserta khitan terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut apalagi waktu tersebut adalah waktu liburan yang mereka dapat gunakan untuk mengikuti sunat bareng temen-temennya. Musim liburan sekolah ini adalah waktu yang tepat buat mereka karena tidak mengganggu kegiatan belajar dan mereka dapat beristirahat sejenak sambil menunggu proses penyembuhan, demikian dr. Dedi Prasetya sebagai Koordinator Medis mengatakan di sela-sela khitan berlangsung.
Direktur RS PKU Muhammadiyah Gombong di dampingi Humasnya Supriyadi AMK mengatakan, pihaknya akan berkomitmen dengan kegiatan sosial kemasyarakatan dan akan berupaya selalu yang terdepan di bidang sosial ini.

Supriyadi AMK menambahkan bahwa kegiatan di bulan Juni 2011 ini beberapa kegiatan sosial sudah diselenggarakan yaitu ikut berpatisipasi dalam kegiatan khitanan massal dalam rangka hari Bayangkara ke 65 di Desa Jogopaten Bulus Pesantren Kebumen dan mengkhitan 76 anak, khitanan 11 anak dan pengobatan massal gratis 320 orang di SMK Muhammadiyah Demangsari Ayah (18/6), Pengobatan gratis 350 orang dan khitanan massal gratis 21 anak di Dukuh Lemah Tenggar Desa Purbowangi Buayan (12/6), Pengobatan Massal Gratis di Pejagoan Kebumen 300 orang (18/6)